Perusahaan Umum Daerah

Kerthi Bali Santhi

WHAT ARE YOU LOOKING FOR?

LOWONGAN PEKERJAAN

Tenaga Ahli Pengadaan Barang Dan Jasa

Dalam rangka kegiatan di lingkungan Perusahaan Umum Daerah Kerthi Bali Santhi Tahun 2023

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

Dalam rangka kegiatan di lingkungan Perusahaan Umum Daerah Kerthi Bali Santhi Tahun 2023, dibutuhkan 1 (satu) orang Tenaga Ahli Pengadaan Barang dan Jasa dengan jangka waktu penyelesaian pekerjaan 3 (tiga) bulan.

Persyaratan kualifikasi yang harus dipenuhi antara lain:

  1. Pendidikan S1 dari berbagai bidang studi;
  2. Memiliki NPWP.
  3. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  4. Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai Tim Pendamping Kontrak pada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. 
  5. Memiliki Sertifikat Ahli Pengadaan Nasional.
  6. Memiliki Sertifikat Pelatihan untuk Pelatih (Training of Trainer) Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  7. Memiliki Sertifikat Fasilitator Kompetensi PBJP Level-1.

Apabila Saudara/i berminat dengan posisi Ahli Pengadaan Barang dan Jasa, Kami persilahkan untuk mengirimkan surat lamaran lengkap melalu email paling lambat Jumat, 07 April 2023. Surat lamaran dan dokumen pendukung ditujukan kepada:

Direktur Utama

Perusahaan Umum Daerah Kerthi Bali Santhi

Jl. Akasia No.2, Kelurahan Sumerta, Kecamatan Denpasar Timur

Kota Denpasar, Provinsi Bali 80235

LOWONGAN PEKERJAAN

Tenaga Ahli Usaha Jasa Perencaan Dan Pengawas Kontruksi

Dalam rangka kegiatan di lingkungan Perusahaan Umum Daerah Kerthi Bali Santhi Tahun 2023

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

Dalam rangka kegiatan di lingkungan Perusahaan Umum Daerah Kerthi Bali Santhi Tahun 2023, dibutuhkan 2 (dua) orang Tenaga Ahli Usaha Jasa Perencana dan Pengawas Konstruksi (Konsultan) dengan jangka waktu penyelesaian pekerjaan 3 (tiga) bulan dan dapat diperpanjang.

Persyaratan kualifikasi yang harus dipenuhi antara lain:

  1. Pendidikan minimal D3 (SKA Ahli Muda) atau S1 Teknik sesuai (SKA Ahli Madya);
  2. Memiliki NPWP.
  3. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun untuk SKA Ahli Muda sesuai bidang.
  4. Memiliki pengalaman minimal 10 tahun untuk SKA Ahli Madaya sesuai bidang.
  5. 1 (satu) orang sebagai Penanggung Jawab Teknik (PJT).
  6. 1 (satu) orang sebagai Penanggung Jawab Bidang (PJB).

Apabila Saudara/i berminat dengan posisi Tenaga Ahli Usaha Jasa Perencana dan Pengawas Konstruksi (Konsultan), Kami persilahkan untuk mengirimkan surat lamaran lengkap melalu email paling lambat Jumat, 14 April 2023. Surat lamaran dan dokumen pendukung ditujukan kepada:

Direktur Utama

Perusahaan Umum Daerah Kerthi Bali Santhi

Jl. Akasia No.2, Kelurahan Sumerta, Kecamatan Denpasar Timur

Kota Denpasar, Provinsi Bali 80235

LOWONGAN PEKERJAAN

Customer Relationship And Service Officer (CRSO)

Customer Relationship And Service Officer (CRSO) bertugas dalam melakukan interaksi dengan pelanggan untuk memastikan kepuasan mereka dan mempertahankan hubungan yang baik antara perusahaan dan pelanggan.

Kualifikasi:

  1. Memiliki pendidikan Sarjana semua jurusan
  2. Menguasai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris secara lisan dan tertulis.
  3. Memiliki pengalaman kerja di bidang-bidang terkait minimal 1 tahun.
  4. Memiliki pengalaman di organisasi kepemudaan atau masyarakat di bidang pariwisata dan budaya.
  5. Memiliki pengalaman dalam mengoordinasikan dan mengelola media campaign yang efektif melalui berbagai saluran (cetak, elektronik, & online).
  6. Kemampuan komunikasi yang baik (komunikasi verbal, kemampuan negosiasi, kepiawaian dalam kemampuan presentasi, mempersuasi, dan mendengarkan).
  7. Memiliki kemampuan pemecahan masalah yang baik
  8. Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan
  9. Memiliki kemampuan mengelola emosi dengan baik.
  10. Memiliki kemampuan membina hubungan yang baik
  11. Memiliki keterampilan negosiasi yang baik.
  12. Berpenampilan menarik, rapi dan energik.
  13. Bersedia melakukan perjalanan dinas.

 

Deskirpsi Pekerjaan:

  1. Mampu memahami permintaan dan kebutuhan pelanggan.
  2. Mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang dilaporkan oleh pelanggan.
  3. Membangun koneksi dengan pelanggan.
  4. Menghubungkan perusahaan dan pelanggan.
  5. Mengumpulkan data dan informasi dari pelanggan.
  6. Meningkatkan kredibilitas perusahaan di mata pelanggan.
  7. Meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap perusahaan
  8. Merancang strategi komunikasi untuk mendukung kampanye perusahaan.
  9. Merencanakan dan melaksanakan acara terkait kepada publik dan media,
  10. Membangun dan memeliharahubungan jurnalis dari berbagai media, baik cetak maupun online.

Membangun dan menjaga komunikasi dengan komunitas Yowana Bali (generasi muda/milenial) dan organisasi di bidang pariwisata.

LOWONGAN PEKERJAAN

Product Manager

Product Manager bertugas mengembangkan produk sesuai dengan visi perusahaan dan
kebutuhan pasar.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

 
Kualifikasi umum Product Manager:
 
  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Sistem
    Informasi lebih diprioritaskan
  2. Memiliki pemikiran strategis
    Memikirkan strategi apa yang perlu dilakukan agar produk tersebut berhasil,
    memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk setiap tahap pengembangan
    produk tersebut, mengatasi risiko yang mungkin terjadi serta memahami kompetisi dan
    pasar
  3. Kemampuan menganalisa dan memahami data
    Memahami beberapa aspek dari performa sebuah produk, memvalidasi ide dan
    menentukan keputusan
  4. Mengerti coding
    Memahami pekerjaan tim developer, berapa lama waktu kerja yang dibutuhkan dan
    membantu tim saat berhadapan dengan suatu tantangan dan proses pengembangan
  5. Kemampuan interpersonal
    Memiliki kemampuan komunikasi baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif untuk
    kerja sama antar anggota tim kerja ataupun pihak ketiga
  6. Keahlian teknis
    Memiliki pengetahuan tentang arsitektur teknis produk, kemampuan mengidentifikasi bug
    dan mengerti mengenai user experience (UX)
  7. Berpengalaman minimal 4 tahun di bidang pengembangan produk
LOWONGAN PEKERJAAN

Web Programmer

Web Programmer bertugas membuat, mengembangkan, mengimplementasikan serta memperbaharui website.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

Web Programmer bertugas membuat, mengembangkan, mengimplementasikan serta
memperbaharui website, sehingga website dapat berfungsi dengan baik.
Web Programmer berperan untuk membuat kode-kode program menjadi sebuah instruksi untuk
menghubungkan halaman demi halaman serta fasilitas lainnya yang diperlukan agar sebuah website
berjalan lancar.

Kualifikasi umum dari Web Programmer adalah :

  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan, jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Sistem
    Informasi lebih diprioritaskan
  2. Memiliki keterampilan dalam penguasaan bahasa pemrograman website (HTML, PHP, CSS
    dan JavaScript)
  3. Memiliki keterampilan dalam libraries and frameworks
  4. Pengetahuan dalam Git dan GitHub
  5. Memiliki keterampilan Structured Query Language (SQL)
  6. Memiliki keterampilan membuat application programming interfaces (APIs)
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif
    untuk kerja sama antar anggota tim kerja ataupun pihak ketiga
  8. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang membuat website
LOWONGAN PEKERJAAN

System Analyst

System Analyst akan mengurus aplikasi, sistem, dan penyimpanan data, serta meningkatkan kinerja sistem yang ada.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

System Analyst bertugas memeriksa, menganalisa, menyusun (merancang), menerapkan sistem
(proses teknologi perusahaan) dan memastikan semua berjalan secara efektif serta efisien sesuai
strategi bisnis perusahaan.

System Analyst akan mengurus aplikasi, sistem, dan penyimpanan data, serta meningkatkan
kinerja sistem yang ada.

Kualifikasi umum dari System Analyst adalah :

  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Sistem
    Informasi lebih diprioritaskan
  2. Memiliki pengetahuan tentang sistem operasi yang umum, bahasa pemrograman dan
    platform perangkat keras.
  3. Memiliki keterampilan dalam penguasaan aplikasi Office
  4. Memiliki keterampilan Structured Query Language (SQL)
  5. Memiliki keterampilan system administration
  6. Memiliki keterampilan berpikir kritis
  7. Kemampuan perencanaan
    Merencanakan berbagai tahapan dimana sebuah proyek harus dieksekusi, mampu membuat
    kerangka rencana bagaimana produk itu akan terlihat dan memastikan semua detail rencana
    serta tahapan yang berbeda dieksekusi dengan sempurna
  8. Kemampuan komunikasi
    Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif
    untuk kerja sama antar anggota tim kerja ataupun pihak ketiga
  9. Kemampuan analisis bisnis
    Mengidentifikasi kebutuhan perusahaan, mengembangkan sistem perangkat lunak,
    kemampuan dalam menganalisa pilihan produk dan menemukan inovasi sistem yang juga
    paling ekonomis bagi perusahaan dengan mempertimbangkan hasil baik jangka pendek
    maupun panjang
  10. Kreatif dan inovatif
    Memberikan saran kreatif dan inovasi program serta keamanan
  11. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang analis dan disain sistem
LOWONGAN PEKERJAAN

UI/UX

UI/UX bertugas dalam merancang antarmuka pengguna (UI) dan pengalaman pengguna (UX) yang memastikan produk atau layanan yang kamu kerjakan memiliki daya tarik visual yang baik dan pengalaman pengguna yang memuaskan.

Kualifikasi:

  1. Gelar sarjana di bidang Desain Grafis, Desain UI/UX, atau bidang terkait.
  2. Pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai UI/UX Designer atau posisi desain terkait.
  3. Portofolio yang menunjukkan keterampilan desain antarmuka pengguna yang kuat.
  4. Memahami prinsip desain dan tren terbaru dalam UI/UX.
  5. Mampu menggunakan perangkat lunak desain seperti Adobe XD, Sketch, atau Figma.
  6. Memiliki pemahaman tentang riset pengguna dan kemampuan untuk menerapkan hasil penelitian dalam desain.
  7. Kemampuan untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan tim pengembangan dan pemangku kepentingan lainnya.
  8. Memiliki pemahaman tentang teknologi web dan mobilitas yang relevan dengan desain UI/UX.
 

Deskripsi pekerjaan:

  1. Merancang antarmuka pengguna yang menarik dan intuitif untuk produk perangkat lunak dan aplikasi kami.
  2. Melakukan penelitian pengguna, merancang wireframe dan prototipe, berkolaborasi dengan tim pengembang.
  3. Mengoptimalkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Memastikan bahwa desain yang dihasilkan tidak hanya menarik secara visual tetapi juga mempertimbangkan faktor usabilitas dan interaksi pengguna.

LOWONGAN PEKERJAAN

Dronegrapher

Dronegrapher bertugas dalam mendokumentasikan foto atau video dari udara dengan menggunakan drone sesuai dengan proyek atau kebutuhan perusahaan.

Kualifikasi:

  1. Memiliki gelar Sarjana di semua jurusan
  2. Memiliki pengalaman di bidang videografi dan pengetahuan mendalam tentang teknik-teknik pengambilan video
  3. Memiliki pemahaman mendalam tentang teknologi drone dan keahlian dalam penggunaan peralatan drone kamera
  4. Memiliki keterampilan penerbangan yang handal dan pemahaman yang baik tentang aturan dan regulasi penerbangan drone
  5. Memiliki kemampuan membuat video menjadi nilai tambah
  6. Memiliki kreativitas visual, kemampuan mengambil gambar dan merekam video yang menarik, serta keahlian dalam pengeditan visual
  7. Memiliki kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan dalam tim, bersama dengan kemampuan komunikasi yang baik.

 

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Melakukan perencanaan dan pelaksanaan penerbangan drone untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan proyek.
  2. Memastikan keamanan penerbangan drone dan kepatuhan dengan regulasi yang berlaku.
  3. Mengatur dan melaksanakan proses produksi video dari konsep hingga penyelesaian akhir.
  4. Melakukan proses pengeditan visual untuk menghasilkan konten yang memukau dan sesuai dengan keinginan perusahaan
  5. Selalu mengikuti perkembangan terbaru dalam teknologi drone dan tren industri fotografi untuk tetap relevan dan inovatif.
LOWONGAN PEKERJAAN

Mobile Apps Programmer (iOS & Android)

Mobile Apps Programmer (iOS & Android) bertugas mendesain, membuat, mengembangkan, memperbaharui dan mengimplementasikan seluruh mobile app.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

Mobile Apps Programmer (iOS & Android)  bertugas mendesain, membuat, mengembangkan, memperbaharui dan
mengimplementasikan seluruh mobile app serta bertanggung jawab atas pengembangan berbagai
macam software agar bisa berjalan sesuai dengan platform OS yang digunakan.

Kualifikasi umum dari Mobile Apps Programmer (iOS & Android):

  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Sistem
    Informasi lebih diprioritaskan
  2. Memiliki keterampilan dalam penguasaan bahasa pemrograman aplikasi mobile (Java dan
    Swift/Objective-C)
  3. Memiliki keterampilan dalam libraries and frameworks
  4. Pengetahuan dalam Git dan GitHub
  5. Memiliki keterampilan Structured Query Language (SQL)
  6. Memiliki keterampilan membuat application programming interfaces (APIs)
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif
    untuk kerja sama antar anggota tim kerja ataupun pihak ketiga
  8. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang membuat aplikasi mobile
LOWONGAN PEKERJAAN

QA/QC Engineer

QA/QC Engineer bertugas menetapkan standar dan prosedur mutu aplikasi yang akan dijadikan pedoman developer.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

QA/QC Engineer bertugas menetapkan standar dan prosedur mutu aplikasi yang akan dijadikan
pedoman developer. 

Kualifikasi umum dari QA/QC Engineer adalah :

  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Sistem
    Informasi lebih diprioritaskan
  2. Memiliki pengetahuan tentang sistem operasi yang umum, bahasa pemrograman, dan
    platform perangkat keras
  3.  Memahami berbagai jenis testing (API testing, end-to-end testing, smoke testing dan functional
    testing
  4. Menguasai beberapa tools (quality assurance testing tools, quality assurance management tools dan
    project management tools).
  5. Memiliki pemahaman soal produk dan standar kualitas aplikasi perusahaan
  6. Memiliki kemampuan membuat testing plan dan strategi pengujian
  7. Memiliki kemampuan analisis hasil pengujian, mengidentifikasi potensi bug dan pemecahan
    masalah
  8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif
    untuk kerja sama antar anggota tim kerja
  9. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang standar dan prosedur mutu aplikasi
LOWONGAN PEKERJAAN

Web Designer

Web Designer berperan untuk menentukan bentuk desain, tata letak gambar, dan tipografi yang sesuai.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

Web Designer bertugas  mendesain halaman-halaman website.
Web Designer berperan untuk menentukan bentuk desain, tata letak gambar, dan tipografi yang
sesuai dengan website yang akan dibuat.

Kualifikasi umum dari Web Designer adalah :

  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan, jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Sistem
    Informasi lebih diprioritaskan
  2. Pengetahuan dalam bahasa pemrograman website (HTML, PHP, CSS dan JavaScript)
  3. Memiliki keterampilan menggunakan beberapa tool atau software desain (Adobe Photoshop,
    Illustrator, Inkscape serta GIMP)
  4. Memiliki keterampilan desain dan rasa estetika
  5. Memiliki kreatifitas dan inovatif
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif
    untuk kerja sama antar anggota tim kerja ataupun pihak ketiga
  7. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang membuat desain website
LOWONGAN PEKERJAAN

System Administrator

System Administrator bertugas dalam pemeliharaan jaringan komputer perusahaan.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

 
Kualifikasi umum System Administrator:

  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan, jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Sistem
    Informasi lebih diprioritaskan
  2. Memiliki pengetahuan tentang sistem operasi yang umum, platform perangkat keras dan
    jaringan
  3. Memiliki keterampilan mengumpulkan dan menganalisis informasi sebelum membuat
    sebuah keputusan
  4. Memiliki keterampilan memecahkan masalah
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif
    untuk kerja sama antar anggota tim kerja.
  6. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang membuat desain website
LOWONGAN PEKERJAAN

Cloud Engineer

Cloud Engineer bertugas mengelola infrastruktur, mengawasi arsitektur, konfigurasi dan penerapan aplikasi di cloud.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

 
Kualifikasi umum Cloud Enineer:
 
  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Sistem
    Informasi lebih diprioritaskan
  2. Memiliki pengetahuan tentang sistem operasi yang umum, platform perangkat keras dan
    jaringan
  3. Memiliki pengetahuan tentang open-source tools (Kubernetes dan Docker)
  4. Memahami bahasa pemrograman (SQL, Java, JavaScript, .Net, Perl, Phyton dan Ruby)
  5. Mengerti dan memahami tentang data storage dan cybersecurity
  6. Memiliki sertifikasi cloud architect (AWS Certified Solutions Architect, Microsoft Azure
    Solutions Architect, Google Cloud Platform)
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif
    untuk kerja sama antar anggota tim kerja.
  8. Berpengalaman minimal 5 tahun di bidang cloud architect
LOWONGAN PEKERJAAN

Data Scientist

Data Scientist bertugas mengambil, menyaring, memahami, menganalisis, menguji, menggabungkan, mengoptimalkan.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

 
Data Scientist bertugas mengambil, menyaring, memahami, menganalisis, menguji,

menggabungkan, mengoptimalkan dan menyajikan nilai dari suatu data serta memvisualisasikannya
untuk perusahaan.

Kualifikasi umum dari Data Scientist adalah :

  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Sistem
    Informasi lebih diprioritaskan
  2. Memiliki pengetahuan tentang bahasa pemrograman (SQL, Phyton, R, SAS, Java, Scala,
    Julia).
  3. Memiliki keahlian ilmu komputer
  4. Memiliki pemahaman matematika dan statistik
  5. Memiliki keterampilan berpikir kritis
  6. Pemahaman bisnis
    Mengolah data menjadi informasi penyelesaian masalah yang diusulkan kepada sebuah
    bisnis untuk mencapai tujuannya
  7. Kemampuan mengolah data
    Mengolah data menjadi informasi yang bisa dipahami untuk membantu perancangan
    strategi guna menyelesaikan masalah bisnis
  8. Kemampuan komunikasi
    Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif
    untuk kerja sama antar anggota tim kerja ataupun pihak ketiga
  9. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang data science
LOWONGAN PEKERJAAN

IT Support

IT Support bertugas dalam pengembangan sistem jaringan, peningkatan dan evaluasi terhadap objek komputer, instalasi, dan software.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

 
Kualifikasi umum IT Support:
 
  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan, jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Sistem
    Informasi lebih diprioritaskan
  2. Memiliki kemampuan tentang sistem operasi yang umum, platform perangkat keras dan
    jaringan
  3. Memiliki pengetahuan bahasa pemrograman (SQL, Java, JavaScript, .Net, Perl, Phyton dan
    Ruby)
  4. Memiliki pengetahuan tentang maintain data reports
  5. Memiliki kemampuan membaca dan menganalisis application logs
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif
    untuk kerja sama antar anggota tim kerja.
  7. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang IT support
LOWONGAN PEKERJAAN

Applications Administrators

Applications Administrators bertugas mengawasi aplikasi komputer, termasuk dukungan teknis dan pemecahan masalah.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

 
Kualifikasi umum Applications Administrators:
 
  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Sistem
    Informasi lebih diprioritaskan
  2. Memiliki kemampuan tentang sistem operasi yang umum
  3. Memiliki kemampuan tentang aplikasi perkantoran yang umum digunakan di perusahaan
  4. Memiliki kemampuan melakukan administrasi aplikasi, kueri khusus dan pembuatan
    laporan, dukungan pengguna akhir, pelatihan, pemecahan masalah, dan
    mendokumentasikan proses dan prosedur bisnis
  5. Memiliki pengetahuan tentang maintain data reports
  6. Memiliki kemampuan membaca dan menganalisis application logs
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif
    untuk kerja sama antar anggota tim kerja.
  8. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang applications administrators
LOWONGAN PEKERJAAN

Social Media Manager

Social Media Manager bertugas untuk memonitor, mengeksekusi, menyaring, menyunting bahkan mengukur kehadiran media sosial

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini: Social Media Manager bertugas untuk memonitor, mengeksekusi, menyaring, menyunting bahkan mengukur kehadiran media sosial dari sebuah perusahaan, brand atau perorangan. Kualifikasi umum dari Social Media Manager adalah :
  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  2. Kemampuan menulis yang sangat baik Menyesuaikan cara menulis sesuai dengan karakter brand, content plan sampai juga menulis pitch untuk calon klien baru
  3. Kemampuan riset Mencari tren terbaru, style dalam membuat konten atau campaign, inspirasi dan mengasah kreativitas
  4. Memiliki pengetahuan dasar-dasar SEO
  5. Memiliki pengetahuan media sosial dan mengikuti perkembangan media sosial yang terus berubah
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif untuk kerja sama antar anggota tim kerja ataupun pihak ketiga.
  7. Berpengalaman minimal 4 tahun di bidang social media
LOWONGAN PEKERJAAN

Social Media Specialist

Social Media Specialist bertugas menciptakan konten digital yang kreatif dan menarik pada berbagai platform media sosial perusahaan.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

Social Media Specialist bertugas menciptakan konten digital yang kreatif dan menarik pada
berbagai platform media sosial perusahaan dengan tujuan untuk meningkatkan brand awareness,
memperkuat usaha marketing, dan juga mendorong angka penjualan.

Kualifikasi umum dari Social Media Specialist adalah :

  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  2. Memiliki pemahaman dasar mengenai komputer dan desain
  3. Menguasai berbagai tools analisis yang berguna untuk memonitor perkembangan media
    sosial
  4. Memiliki minat yang tinggi dalam menggunakan media sosial
  5. Memiliki kemampuan berpikir cepat untuk mengaplikasikan tren dengan konten yang
    relevan
  6. Memiliki pengetahuan media sosial dan mengikuti perkembangan media sosial yang terus
    berubah
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif
    untuk kerja sama antar anggota tim kerja ataupun pihak ketiga.
  8. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang social media
LOWONGAN PEKERJAAN

Copywriting & Content Writing Specialist

Copywriting  & Content Writing Specialist bertugas menulis konten iklan atau media sosial yang berisi ajakan kepada pengguna untuk melakukan tindakan.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

Copywriting & Content Writing Specialist bertugas menulis konten iklan atau media sosial yang berisi ajakan kepada
pengguna untuk melakukan tindakan (mendorong audiens untuk membeli produk atau
meningkatkan penjualan melalui kata-kata)

Kualifikasi umum dari Copywriting & Cotent Writing Specilaist: 

1. Memiliki pendidikan minimal S1 jurusan ilmu komunikasi/marketing/sastra inggris/jurnalis atau di bidang terkait

2. Memiliki pengalaman kerja 2 tahun sebagai Copywriter 

3. Memiliki keterampilan menulis dengan berbagai gaya penulisan sesuai target audience dan pengalaman menulis artikel, blog, social media, dan lainnya minimal 2 tahun.

4. Memahami pemahaman tentang SEO dan memiliki pengalaman menggunakan SEO  dan/atau SEM minimal 1 tahun.

5. Memiliki pengalaman menggunakan berbagai sosial media seperti Instagram, Facebook, Youtube, Tiktok, dan LinkedIn minimal 2 tahun.

6. Memiliki keterampilan menulis dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang sangat baik.

7. Memiliki pengamatan yang baik terkait konten seperti apa yang sesuai dengan sasaran brand dan isu apa yang sedang tren.

8. Memiliki kemampuan membuat tulisan yang dapat mengajak orang untuk membeli produk yang ditawarkan.

Tugas dan Tanggung Jawab:

1. Menulis konten yang jelas dan benar untuk keperluan perusahaan yang sesuai dengan tone of voice atau brand voice.(seperti iklan online, caption media sosial, dan email blast)

2. Berdiskusi dengan klien untuk memahami apa pesan yang ingin mereka sampaikan, brand voice, dan target audiens mereka.

3. Mengusulkan konsep copywriting dengan cara yang menarik kepada klien dan melaksanakan proyek sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat.

4. Mengubah brief dari tim kreatif atau tim lainnya menjadi sebuah copywriting yang persuasif dan menarik.

5. Berkolaborasi dengan tim marketing dan sosial media untuk mengembangkan ide marketing campaign.

6. Melakukan research keyword yang relevan dengan bisnis perusahaan

7. Memastikan konsistensi artikel secara menyeluruh (font, gambar, dan jadwal posting)

LOWONGAN PEKERJAAN

Photographer

Photographer bertugas memotret momen dalam bentuk foto menggunakan kamera digital atau analog.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini: Photographer bertugas memotret momen dalam bentuk foto menggunakan kamera digital atau analog. Photographer mengambil foto orang, lokasi, serta objek untuk merekam peristiwa tertentu dan menceritakan kisahnya menggunakan gambar. Kualifikasi umum dari Photographer adalah :
  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  2. Memiliki keahlian teknis dalam menggunakan peralatan pembuatan foto
  3. Memiliki kemampuan editing foto
  4. Memiliki kreatifitas dan inovatif
  5. Memiliki ketelitian, kesabaran dan cekatan
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif untuk kerja sama antar anggota tim kerja ataupun pihak ketiga
  7. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang fotografi
LOWONGAN PEKERJAAN

Videographer

Videographer mengambil video orang, lokasi, serta objek untuk merekam peristiwa tertentu dan menceritakan kisahnya.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini: Videographer bertugas untuk merekam atau membuat produksi video. Videographer mengambil video orang, lokasi, serta objek untuk merekam peristiwa tertentu dan menceritakan kisahnya menggunakan video. Kualifikasi umum dari Videographer adalah :
  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  2. Memiliki keahlian teknis dalam menggunakan peralatan pembuatan video
  3. Memiliki kemampuan editing video
  4. Memiliki kreatifitas dan inovatif
  5. Memiliki ketelitian, kesabaran dan cekatan
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif untuk kerja sama antar anggota tim kerja ataupun pihak ketiga
  7. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang videografi
LOWONGAN PEKERJAAN

Video Editor

Video Editor bertugas untuk mengumpulkan dan mengolah beberapa materi video yang tersedia menjadi satu video untuk

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini: Video Editor bertugas untuk mengumpulkan dan mengolah beberapa materi video yang tersedia menjadi satu video untuk yang siap untuk disebarluaskan Video Editor bekerja langsung dengan pihak yang memiliki konsep awal pembuatan video untuk memenuhi ekspektasi dan tujuan dari konseptor tersebut Kualifikasi umum dari Video Editor adalah :
  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  2. Memiliki kemampuan menggunakan aplikasi editing video (Adobe Premiere Pro, Openshot, iMovie, Vegas Pro)
  3. Memiliki kreatifitas dan inovatif
  4. Memiliki ketelitian, kesabaran dan cekatan
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif untuk kerja sama antar anggota tim kerja ataupun pihak ketiga
  6. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang editing video
LOWONGAN PEKERJAAN

Content Creator

Content Specialist bertugas melakukan penelitian, membuat konten, membuat strategi konten,
mengatur kalender editorial,

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

Content Specialist bertugas melakukan penelitian, membuat konten, membuat strategi konten,
mengatur kalender editorial, dan berkoordinasi dengan writer serta designer.

Kualifikasi umum dari Content Specialist adalah:

  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  2. Kemampuan riset
    Mencari tren terbaru, style dalam membuat konten atau campaign, inspirasi dan mengasah
    kreativitas
  3. Memiliki kemampuan storytelling
  4. Memiliki pengetahuan dasar-dasar SEO
  5. Memiliki kreatifitas dan inovatif
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan menciptakan suasana kerja yang kondusif
    untuk kerja sama antar anggota tim kerja ataupun pihak ketiga
  7. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang konten media sosial
LOWONGAN PEKERJAAN

Sekretaris Direksi

Sekretaris Direksi memiliki tugas dan tanggungjawab yang besar dan beragam dalam membantu pimpinan eksekutif mencapai.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

Sekretaris Direksi memiliki tugas dan tanggungjawab yang besar dan beragam dalam membantu pimpinan eksekutif mencapai kinerja optimal saat menjalankan bisnis perusahaan. Guna mencapaitujuan tersebut, sekretaris direksi harus kompeten di bidangnya dan memiliki ketrampilankesekretariatan yang tinggi di atas rata-rata.

Tugas dan tanggung jawab umum dari Sekretaris Direksi adalah sebagai berikut:

  1. Melakukan aktivitas kesekretariatan perusahaan
  2. Memegang rahasia penting pimpinan yang berkaitan dengan perusahaan.
  3. Menginformasikan kebijakan direksi kepada pihak internal dan eksternal perusahaan
  4. Menjadi perantara  untuk tim internal dan eksternal yang akan berhubungan dengan direksi
  5. Menyiapkan bahan-bahan laporan untuk rapat Direksi bersama dengan jajaran peserta rapat
  6. Melakukan himbauan kepada para manager maupun supervisor yang harus memberikan laporan setiap harinya kepada Direksi
  7. Melakukan kegiatan administrasi, mengatur, memonitor dan mengontrol seluruh data-data administrasi yang berhubungan dengan direksi seperti surat menyurat direksi dan notulen rapat
  8. Menindaklanjuti surat direksi, menyortir surat direksi, mengkomunikasi permintaan surat/memo yang telah disetujui direksi kepada pihak internal dan eksternal.
  9. Membuat dan mengelola file/dokumen perusahaan, membuat kontrak; surat perjanjian; dokumen perbankan dan dokumen-dokumen penting lainnya yang dibutuhkan oleh pimpinan
  10. Mengelola petty cash dan klaim restitusi direktur
  11. Menyusun, menyiapkan, dan mengupayakan kelancaran pelaksanaan agenda kegiatan direksi
  12. Mengumpulkan data-data periodik setiap departemen / bagian / divisi untuk untuk dilaporkan ke direktur terkait
  13. Mengelola database inventaris dan menyimpan dokumen asli perusahaan
  14. Mencatat dan membuat minutes of meeting / notulen rapat 

Syarat Kualifikasi  dari Sekretaris Direksi adalah  sebagai berikut:

    1. Memiliki pendidikan minimal D3 Sekretaris atau S1 semua jurusan
    2. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tertulis
    3. Memiliki pengalaman sebagai sekretaris direksi dan bidang terkait minimal 5 tahun
    4. Bersedia bekerja overtime
  • Memiliki kemampuan time management yang baik dan terbiasa dengan deadline
  • Well organized
    1. Memiliki integritas yang tinggi
    2. Memiliki inisiatif yang tinggi
  • Dapat bekerja secara Multitasking
  1. Memiliki wawasan yang luas
  2. Berpenampilan menarik, rapih dan energik
  3. Tegas dan berorientasi pada detail
  4. Bersedia melakukan perjalanan dinas
  5. Menguasai microsoft office dengan baik (competent)
  6. Mampu menyiapkan laporan dengan baik 
  7. Memiliki kemampuan presentasi yang baik
  8. Memiliki kemampuan yang baik dalam menyusun jadwal meeting untuk direksi
  9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan semua level dan posisi
  10. Memiliki kemampuan pengarasipan dokumen dan surat menyurat yang baik dan benar
  11. Memiliki 

Kebutuhan kompetensi Sekretaris Direksi adalah sebagai berikut:

  1. Syarat Kepribadian
  2. Bersikap mawas diri
  3. Ramah
  4. Sabar
  5. Simpatik
  6. Penampilan diri baik
  7. Pandai bergaul
  8. Dapat dipercaya
  9. Bersikap bijaksana
  10. Memiliki ingatan baik
  11. Memiliki perhatian pada pekerjaanya
  12. Syarat Pengetahuan 
  13. Menguasai Bahasa Indonesia secara lisan dan tertulis (expert)
  14. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tertulis (proficient)
  15. Pengetahuan ekstra
  16. Pengetahuan visi dan misi
  17. Pengetahuan tugas dan struktur organisasi
  18. Pengetahuan susunan personel
  19. Korespondensi
  20. Tata kearsipan
  21. Pengetahuan berhubungan dengan bisnis perusahaan

Syarat Keahlian

  1. Menyusun laporan
  2. Korespondensi
  3. Penggunaan Bahasa Indonesa dan Bahasa Inggris
  4. Kearsipam
  5. Komunikasi
  6. Mengetik cepat
  7. Pengalaman di bidang perkantoran dan tata usaha kantor
LOWONGAN PEKERJAAN

Sekretaris

Sekretaris memiliki tugas dan tanggungjawab yang besar dan beragam dalam membantu tim mencapai kinerja optimal.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini: Sekretaris memiliki tugas dan tanggungjawab yang besar dan beragam dalam membantu tim mencapai kinerja optimal saat menjalankan bisnis perusahaan. Guna mencapai tujuan tersebut, sekretaris harus kompeten di bidangnya dan memiliki ketrampilan kesekretariatan yang tinggi di atas rata-rata. Tugas dan tanggung jawab umum dari Sekretaris adalah sebagai berikut:
  1. Melakukan aktivitas kesekretariatan perusahaan
  2. Menyiapkan bahan-bahan laporan untuk rapat bersama dengan jajaran peserta rapat
  3. Melakukan kegiatan administrasi, mengatur, memonitor dan mengontrol seluruh data-data administrasi seperti surat menyurat direksi dan notulen rapat
  4. Menyusun, menyiapkan, dan mengupayakan kelancaran pelaksanaan agenda kegiatan 
  5. Mengelola database inventaris dan menyimpan dokumen asli perusahaan
  6. Mencatat dan membuat minutes of meeting / notulen rapat 
Syarat Kualifikasi  dari Sekretaris adalah  sebagai berikut:
  1. Memiliki pendidikan minimal D3 Sekretaris atau S1 semua jurusan
  2. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tertulis
  3. Memiliki pengalaman sebagai sekretaris direksi dan bidang terkait minimal 1 tahun
  4. Berpenampilan menarik, rapih dan energik
  5. Bersedia melakukan perjalanan dinas
  6. Menguasai microsoft office dengan baik 
  7. Mampu menyiapkan laporan dengan baik 
  8. Memiliki kemampuan presentasi yang baik
  9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan semua level dan posisi
  10. Memiliki kemampuan pengarasipan dokumen dan surat menyurat yang baik dan benar
LOWONGAN PEKERJAAN

Satuan Pengawas Intern (SPI)

Satuan Pengawas Intern (SPI) atau Internal Auditor bertugas endorong pencapaian tujuan perusahaan dengan tata kelola perusahaan.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini: Satuan Pengawas Intern (SPI) atau Internal Auditor bertugas endorong pencapaian tujuan perusahaan dengan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Govemance / GCG). Peran auditor internal sebagaimana internal consulting perusahaan harus dapat memberikan early warning kepada manajemen perusahaan untuk mencegah dan meminimalisasi damapk kebijakan-kebijakan ekonomi yang dapat merugikan perusahaan. Tugas dari Satuan Pengawas Intern (SPI) atau Internal Auditor adalah sebagai berikut :
  1. Membantu Direktur utama dalam melaksanakan pemeriksaan operasional dan keuangan BUMD, menilai pengendalian, pengelolaan, dan pelaksanaan pada BUMD, dan memberikan saran.
  2. Melakukan valuasi atas efektivitas pelaksanaan pengendalian intern, manajemen risiko dan proses tata kelola perusahaan, sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kebijakan Perusahaan.
  3. Melakukan pemeriksaan dan memberikan penilaian atas efisiensi dan efektivitas di bidang keuangan, operasional, sumber daya manusia, teknologi informasi dan kegiatan lainnya.
  4. Menyampaikan hasil pemeriksaan, analisa, dan penilaian kepada Direktur.
  5. Memonitor tindak lanjut atas hasil pemeriksaan yang telah di laporkan.
  6. Melaksanakan pemeriksaan internal, review, evaluasi, pemantauan, dan pengawasan lainnya terhadap manajemen Perumda Kerthi Bali Shanti dengan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  7. Melaksanakan pengawasan internal terhadap keuangan, sumber daya manusia, pengembangan, sarana prasarana, aset fisik dan non fisik, pengadaan/perbelanjaan barang dan jasa, operasional, teknologi informasi dan komunikasi, dan objek lain atas penugasan Direksi.
  8. Melakukan pemeriksaan, analisa, pengujian, dan penilaian terhadap kesesuaian dan kepatuhan Perumda Kerthi Bali Shanti terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  9. Melakukan pemeriksaan, analisa, pengujian, dan penilaian terhadap efisiensi dan efektivitas sistem, prosedur, rencana, implementasi kegiatan dalam lingkup Perumda Kerthi Bali Shanti.
  10. Melakukan pemeriksaan, analisa, pengujian, dan penilaian atas segala perencanaan, implementasi dan laporan dari satuan unit kerja.
  11. Melakukan monitoring dan evaluasi atas hasil-hasil analisa dan temuan pemeriksaan dan pengawasan.
  12. Melakukan pendampingan dalam proses pemeriksaan yang dilakukan oleh pengawas eksternal kepada Perumda Kerthi Bali Shanti.
  13. Menyampaikan saran dan masukan yang menyangkut dengan perbaikan kebijakan pimpinan dalam perencanaan serta implementasi kegiatan Lembaga.
  14. Melaksanakan auditing terhadap jalannya Sistem Pengendalian Internal pada penerapan Good Corporate Governance (GCG) dalam penyajian penilaian sesuai ketentuan dan kebijakan yang berlaku.
  15. Melakukan dan memberikan kontribusi untuk peningkatan pengendalian yang efektif dengan melakukan review dan evaluasi terhadap pengendalian dan kepatuhan pada semua departemen di lingkungan Perusahaan.
  16. Melaksanakan koordinasi dengan Komite Audit yang dilakukan oleh Kepala Internal Audit sepanjang sesuai dengan tugas dan tanggung jawab internal audit.
  17. Menyusun program untuk mengevaluasi mutu kegiatan audit internal yang dilakukan.
  18. Melaksanakan dan melaporkan hasil pemeriksaan kepada Direktur Utama dan Dewan Komisaris melalui Komite Audit.
  19. Melaksanakan koordinasi kegiatan audit dan pengawasan yang baik dengan badan pengawasan lainnya
Syarat Kualifikasi  dari Satuan Pengawas Intern (SPI) atau Internal Auditor adalah  sebagai berikut:
  1. Memiliki pendidikan minimal S1 Akuntansi/Keuangan/Ekonomi.
  2. Memiliki pengalaman sebagai Internal Auditor/Auditor KAP/di bidang Akuntansi/ Keuangan/Ekonomi minimal 10 tahun.
  3. Memahami persyaratan Risk Based Audit.
  4. Memiliki pengalaman di bidang Audit/quality/system management lainnya merupakan nilai tambah.
  5. Mampu membuat Audit Report dan Case Analysis.
  6. Memahami standart operasional prosedur perusahaan dan dasar-dasar kontrak Kerjasama.
  7. Memahami prinsip Good Corporate Governance (GCG)
  8. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh wilayah Indonesia
  9. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office) dengan sangat baik (kompeten)
  10. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang cukup baik
LOWONGAN PEKERJAAN

Sales Executive

Seorang eksekutif penjualan bertanggung jawab untuk melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi kemungkinan penjualan dan mengevaluasi kebutuhan pelanggan.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

A sales executive is responsible for conducting market research to identify selling possibilities and evaluate customer needs. Actively seeking out new sales opportunities through cold calling, networking and social media. Setting up meetings with potential clients and listening to their wishes and concerns.

Sales Executive Responsibilities:

  1. Promoting the company’s existing brands and introducing new products to the market.
  2. Conduct market research to identify selling possibilities and evaluate customer needs
  3. Actively seek out new sales opportunities through cold calling, networking and social media
  4. Set up meetings with potential clients and listen to their wishes and concerns
  5. Prepare and deliver appropriate presentations on products and services
  6. Create frequent reviews and reports with sales and financial data
  7. Ensure the availability of stock for sales and demonstrations
  8. Negotiate/close deals and handle complaints or objections
  9. Collaborate with team members to achieve better results
  10. Gather feedback from customers or prospects and share with internal teams
  11. Demonstrate a vast knowledge of the product, service or policies being canvassed to convince people to buy the proposals
  12. Recruit, train, onboard and mentor new Canvassers
  13. Attend industry events and exhibitions including fairs, rallies and shows
  14. Consistently meet daily and weekly quotas for client information and signature acquisition

Sales Executive Sik Requirement:

  1. A bachelor’s degree in marketing, business administration, or related field.
  2. Mastering English orally and in writing.
  3. Have 4+ years of experience in marketing or sales.
  4. Have 1+ years of experience in Digital Marketing.
  5. Hands-on experience with CRM software is a plus.
  6. Experience in tourism management and hospitality industry may be advantageous.
  7. Understanding and knowledge of sales and marketing, preferably in tourism.
  8. Strong analytical, organizational, and creative thinking skills.
  9. Excellent communication, interpersonal, and customer service skills.
  10. Knowledge of data analysis and report writing.
  11. The ability to understand and follow company policies and procedures.
  12. The ability to work under pressure.
  13. Fast learner and passion for sales.
  14. Self-motivated with a results-driven approach.
LOWONGAN PEKERJAAN

Kerja Sama, Hubungan Masyarakat, dan CSR

Staf Kerja Sama, Hubungan Masyarakat, dan Corporate Social Responsibility (CSR) memiliki tugas dan tanggung jawab

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

Staf Kerja Sama, Hubungan Masyarakat, dan Corporate Social Responsibility (CSR) memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dan beragam dalam membantu tim mencapai kinerja optimal saat menjalankan bisnis perusahaan. 

Tugas dan tanggung jawab umum dari Staf Kerja Sama, Hubungan Masyarakat, dan Corporate Social Responsibility (CSR) adalah sebagai berikut:

  • Bagian Kerja Sama
  1. Menyusun rencana operasional kegiatan kerja sama;
  2. Mengkoordinasikan penyiapan bahan dan penyusunan program kerjasama;
  3. Mengkoordinasikan rencana penyelenggaraan kerjasama  antara Perumda Kerthi Bali Shanti dengan pihak ketiga baik dalam maupun luar negeri;
  4. Menyusun bahan pedoman rencana kerjasama antara Perumda Kerthi Bali Shanti dengan pihak ketiga baik dalam maupun luar negeri;
  5. Menghimpun informasi kegiatan kerjasama antara Perumda Kerthi Bali Shanti dengan pihak ketiga dalam maupun luar negeri; (model kebijakan kerjasama banyak pintu)
  6. Menyusun bahan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP) Bagian Kerjasama; 
  • Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) atau Public Relation
  1. Memantau, menganalisis, mengartikan, dan mengantisipasi opini dan sikap publik terhadap perusahaan.
  2. Merancang strategi komunikasi untuk mendukung kampanye atau gerakan yang dicanangkan oleh perusahaan.
  3. Menulis dan mendistribusikan warta pers atau pernyataan dari perusahaan.
  4. Menyusun dan menulis pidato.
  5. Merencanakan dan melaksanakan acara yang berhubungan dengan publik dan media.
  6. Membangun dan memelihara jaringan dengan jurnalis dari berbagai media, baik cetak maupun online.
  7. Membangun dan memelihara komunikasi dengan instansi atau badan pemerintahan.
  8. Membangun dan memelihara komunikasi dengan kelompok dan organisasi publik.
  9. Membangun dan memelihara hubungan baik dengan investor.
  • Bagian Corporate Social Responsibility (CSR)
  1. mengawasi pembuatan dan pelaksanaan dari tujuan tanggung jawab sosial suatu perusahaan

Syarat Kualifikasi  dari Staf Kerja Sama, Hubungan Masyarakat, dan Corporate Social Responsibility (CSR) adalah  sebagai berikut:

  1. Memiliki pendidikan minimal S1 semua jurusan.
  2. Memiliki Intergritas personal dan kreatif.
  3. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tertulis.
  4. Memiliki total pengalaman kerja di bidang-bidang terkait minimal 5 tahun.
  5. Kemampuan komunikasi yang baik (komunikasi verbal, kemampuan negosiasi, kepiawaian dalam presentasi, mempersuasi, dan kemampuan mendengarkan)
  6. Memiliki kemampuan problem solving yang baik.
  7. Memiliki kemampuan menjalin relasi yang baik.
  8. Memiliki kemampuan manajemen krisis yang baik.
  9. Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik.
  10. Memiliki kemampuan menulis yang baik.
  11. Berpenampilan menarik, rapih dan energik
  12. Bersedia melakukan perjalanan dinas
LOWONGAN PEKERJAAN

Hukum, Kepatuhan, Perijinan

Staf Hukum, Kepatuhan, Perijinan memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dan beragam dalam membantu tim.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

Staf Hukum, Kepatuhan, Perijinan memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dan beragam dalam membantu tim mencapai kinerja optimal saat menjalankan bisnis perusahaan. 

Tugas dan tanggung jawab umum dari Staf Hukum, Kepatuhan, Perijinan adalah sebagai berikut:

  1. Memastikan segala aktivitas kegiatan operasional perusahaan dan implementasi strategi perusahaan tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  2. Membuat dan Review dokumen legal Perusahaan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  3. Melakukan filing (pengarsipan) dokumen/Laporan/Surat Keluar Perusahaan.
  4. Membuat Legal Opinion dan Legal Advice terkait case yang ada di Perusahaan.
  5. Melakukan review dan mempersiapkan dokumen yang diperlukan untuk kasus Litigasi dan Non Litigasi.
  6. Mempersiapkan update dan menyusun database peraturan perundang-undangan yang berlaku berkaitan dengan kewajiban Perusahaan.
  7. Membuat Laporan Bulanan Legal & Compliance.
  8. Melakukan Monitoring kewajiban pelaporan Perusahaan termasuk perizinannya (pihak/lembaga yang berwenang) berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  9. Melakukan pendampingan/koordinasi ke regulator.
  10. Membuat Laporan / Review dan monitoring kepatuhan kewajiban Perusahaan terhadap peraturan regulator atau peraturan perundang-undangan yang berlaku serta Pelaporan Online 

Syarat Kualifikasi  dari Staf Hukum, Keaptuhan, Perijinan adalah  sebagai berikut:

  1. Memiliki pendidikan minimal S1 Hukum jurusan Hukum Perdata / Hukum Pidana.
  2. Memiliki pengalaman di Law Firm minimal 3 tahun (lebih disukai)
  3. Memiliki Intergritas personal dan kreatif.
  4. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tertulis.
  5. Memiliki kemampuan problem solving yang baik.
  6. Memiliki kemampuan manajemen krisis yang baik.
  7. Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik.
  8. Memiliki kemampuan menulis yang baik.
  9. Berpenampilan menarik, rapih dan energik
  10. Bersedia melakukan perjalanan dinas.
LOWONGAN PEKERJAAN

Pengadaan Barang dan Jasa

Staf Pengadaan Barang dan Jasa (Procurement) memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dan beragam dalam membantu.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

Staf Pengadaan Barang dan Jasa (Procurement) memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dan beragam dalam membantu tim mencapai kinerja optimal saat menjalankan bisnis perusahaan. 

Tugas dan tanggung jawab umum dari Staf Pengadaan Barang dan Jasa (Procurement) adalah sebagai berikut:

  1. Menyusun SOP Pengadaan Barang dan Jasa.
  2. Menyusun Anggaran Pengadaan Barang dan Jasa.
  3. Merencanakan Pengadaan Barang dan Jasa.
  4. Menyesuaikan Pengadaan dengan Permintaan.
  5. Mencari dan memilih Vendor dan Supplier.
  6. Analisa Surat Penawaran dari Vendor.
  7. Melakukan Negosiasi Pengadaan Barang dan Jasa.
  8. Membuat Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa.
  9. Menerima dan Memproses Invoice.
  10. Melakukan Kontrol dan Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa.

Syarat Kualifikasi  dari Staf Pengadaan Barang dan Jasa (Procurement) adalah  sebagai berikut:

  1. Memiliki pendidikan minimal S1 semua jurusan.
  2. Lebih disukai kandidat yang memiliki sertifikasi kompetensi PBJ.
  3. Memiliki Intergritas personal dan kreatif.
  4. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tertulis.
  5. Memiliki pengalaman kerja di bidang terkait minimal 3tahun.
  6. Kemampuan komunikasi yang baik (komunikasi verbal, kemampuan negosiasi, kepiawaian dalam presentasi, mempersuasi, dan kemampuan mendengarkan)
  7. Memiliki kemampuan problem solving yang baik.
  8. Memiliki kemampuan menjalin relasi yang baik.
  9. Memiliki kemampuan manajemen krisis yang baik.
  10. Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik.
  11. Berpenampilan menarik, rapih dan energik
LOWONGAN PEKERJAAN

Sales and Marketing Manager

Seorang manajer penjualan dan pemasaran bertanggung jawab untuk meneliti dan mengembangkan peluang dan perencanaan pemasaran.

Kirimkan Lamaran anda ke E-mail dibawah ini:

A sales and marketing manager is responsible for researching and developing marketing opportunities and planning and implementing new sales plans. The sales and marketing manager will also manage both the marketing and the sales staff and will perform managerial duties to meet the company’s operations goals.

Sales and Marketing Manager Responsibilities:

  1. Promoting the company’s existing brands and introducing new products to the market.
  2. Analyzing budgets, preparing annual budget plans, scheduling expenditures, and ensuring that the sales team meets their quotas and goals.
  3. Researching and developing marketing opportunities and plans, understanding consumer requirements, identifying market trends, and suggesting system improvements to achieve the company’s marketing goals.
  4. Gathering, investigating, and summarizing market data and trends to draft reports.
  5. Implementing new sales plans and advertising.
  6. Recruiting, training, scheduling, coaching, and managing marketing and sales teams to meet sales and marketing human resource objectives.
  7. Maintaining relationships with important clients by making regular visits, understanding their needs, and anticipating new marketing opportunities.
  8. Staying current in the industry by attending educational opportunities, conferences, and workshops, reading publications, and maintaining personal and professional networks.
  9. Conducting marketing campaign reviews and gathering customer feedback.
  10. Developing and implementing change management in digital marketing projects.
  11. Assessing, managing, and mitigating digital marketing risks.

Sales and Marketing Manager Requirement:

  1. A bachelor’s degree in marketing, business administration, or related field.
  2. Mastering English orally and in writing (proficient).
  3. Have 4+ years of experience in marketing or sales.
  4. Have 2+ years of experience in Digital Marketing.
  5. Experience executing paid social media campaigns
  6. Experience in tourism management may be advantageous.
  7. Understanding and knowledge of sales and marketing, preferably in tourism.
  8. Strong analytical, organizational, and creative thinking skills.
  9. Excellent communication, interpersonal, and customer service skills.
  10. Knowledge of data analysis and report writing.
  11. The ability to understand and follow company policies and procedures.
  12. The ability to work under pressure.